Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaSportAksi Gila Marc Marquez di MotoGP Prancis 2024: Start 13, Finis No...

Aksi Gila Marc Marquez di MotoGP Prancis 2024: Start 13, Finis No 2

Batam – Aksi gila pembalap Marc Marquez di MotoGP Prancis 2024, meski start dari posisi 13 tapi finis runner-up! The Baby Alien -julukan Marc Marquez- sejatinya Tampil buruk sedari Latihan bebas 1 hingga Kualifikasi MotoGP Prancis 2024.

Alhasil, rider 31 tahun ini harus start dari posisi 13, baik untuk sprint race maupun main race MotoGP Prancis 2024. Hebatnya, meski harus start dari barisan belakang, enam kali juara dunia MotoGP ini tampil luar biasa.

Dalam sprint race yang digelar kemarin malam, The Baby Alien finis kedua! Pernah dalam satu lap, pembalap asal Spanyol ini melewati sembilan pembalap sekaligus.

Berkat finis kedua di Sprint Race MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez mendapatkan tambahan Sembilan poin. Keberhasilan Marc Marquez di atas dinilai takkan bisa diulangi di balapan utama yang berlangsung malam ini.

Sebab, para pembalap lain bakal memberikan perhatian khusus kepada mantan rider Repsol Honda tersebut. Namun, kewaspadaan pembalap lain belum cukup untuk menahan laju Marc Marquez.

Marc Marquez lagi-lagi finis kedua setelah naik 11 posisi di race utama MotoGP Prancis 2024! Berkat keberhasilan ini, Marc Marquez mendapatkan tambahan 20 angka.

Jika ditotal, poin yang didapat Marc Marquez di rangkaian MotoGP Prancis 2024 adalah 29 angka. Tambahan 29 poin ini pun mendongkrak posisi Marc Marquez di klasemen balap.

Ia saat ini menempati peringkat tiga klasemen Sementara MotoGP 2024 dengan 89 angka. Marc Marquez terpaut dua angka dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di posisi dua dan tertinggal 40 poin dari Jorge Martin (Pramac Racing) di puncak.

Berhubung masih ada 16 race ke depan, peluang Marc Marquez menjadi kampiun MotoGP 2024 terbuka lebar. Jadi, sanggup menyegel gelar juara MotoGP ketujuh tahun ini, Marc Marquez? (okezone)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments