Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaPeristiwaPekerja Bahan Baku Kertas di Riau Tewas Dimangsa Harimau

Pekerja Bahan Baku Kertas di Riau Tewas Dimangsa Harimau

Pekanbaru- Seorang pekerja PT Satria Perkasa Agung (SPA) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas dimangsa Harimau Sumatera . Korban diterkam Harimau Sumatera saat sedang bekerja bersama rekannya.

Korban bernama Rahmad warga Kabupaten Pelalawan, Riau, tewas dengan sejumlah luka gigitan dan cakaran di tubuhnya Ditemukan 5 luka bekas gigitan pada leher korban.

“Tangan korban sebelah kanan hilang atau putus dan luka lecet pada bagian kaki korban,” kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan Jumat (10/5/2024).

Dari keterangan rekan kerja korban bahwa pada Kamis 9 Mei 2024, korban bekerja di areal Petak 466 Blok L PT SPA anak perusahan APP yang bergerak dalam industri bahan baku pulp dan kertas. Tepatnya di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Inhil.

Saat sedang bekerja, Rahman dan Awi mendengar suara jeritan minta tolong. Keduanya bergegas ke sumber suara. Sesampainya di lokasi yang merupakan kawasan Hutan Tamanan Industri (HTI) keduanya tidak menemukan korban. Namun di lokasi ditemukan sejumlah jejak tapak kaki harimau.

Atas kejadian itu, keduanya melaporkan hal itu ke pihak perusahaan. Setelah dilakukan pencarian bersama sama karyawan lain, akhirnya mereka berhasil menemukan Rahmad.

Namun saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa. Baca Juga 2 Warga Aceh Selatan Kritis Diterkam Harimau Sumater. “Jenazah korban sudah dievakuasi dari lokasi dan membawanya ke alamat rumahnya. Hambatan petugas, bahwa lokasi cukup jauh dari Polsek sekitar 8 jam. Di sana juga tidak ada sinyal,” imbuhnya. (sindonews)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments