Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaOtomotifSTY Dapat Mobil Usai Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U23

STY Dapat Mobil Usai Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U23

Jakarta – Shin Tae-yong mendapatkan hadiah mobil seusai mengantarkan timnas U23 Indonesia melakukan debut bersejarah di Piala Asia U23 2024. Shin Tae-yong berhasil membawa timnas Indonesia untuk kali pertama mentas di semifinal Piala Asia U23 2024.

Namun, timnas Indonesia besutan STY kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024. Timnas U23 Indonesia pun kembali menelan pil pahit seusai dibekuk Irak dengan skor 1-2 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024.

Meski begitu, perjuangan timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23 2024 terbilang sangat baik. Berstatus debutan turnamen, Garuda Muda besutan STY langsung mampu menembus semifinal.

Tak ayal, pelatih timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong, pun mendapatkan apresiasi dari Hyundai Motors Indonesia. Hyundai Motors Indonesia menyerahkan mobil sedan bertipe Genesis G80 Electrified di kawasan Jakarta pada Kamis (14/5/2024).
Sebagai informasi, Shin Tae-yong merupakan brand ambassador dari perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai.

Shin Tae-yong pun sempat masuk ke dalam mobil Genesis G80 Electrified. Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu menjelaskan, mobil-mobil yang diproduksi Hyundai sejatinya sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. “Sebenarnya saya tidak bisa berkata-kata lagi,” kata Shin Tae-yong saat ditemui awak media seusai seremoni penyerahan mobil Genesis G80 Electrified pada Selasa (14/5/2024).

“Genesis ini sudah diakui mobil terbaik, sudah tak perlu lagi dibanggakan, semua sudah tahu seperti apa,” ucap eks pelatih Korea Selatan itu.

STY menjelaskan, ini bukan pertama kali dirinya memakai mobil Hyundai. Selama Shin berada di Korsel, dia juga menggunakan mobil Hyundai. “Memang dari sebelumnya di Korea saya memakai Hyundai. Sudah sangat biasa memakai Hyundai, lalu dengan bantuan bisa memakai mobil ini lagi,” tutur pelatih berumur 53 tahun itu.

“Dari dulu Hyundai terkenal baik,” ujar mantan pesepak bola timnas Korea Selatan tersebut.

Kabarnya, unit G80 Electrified LWB sudah hampir ludes dan disisakan satu unit saja khusus buat STY. Sebelumnya, STY juga dapat Hyundai Palisade dan Staria saat membawa Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF. (kompas.com)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments